Go to...

5 Penemuan Teknologi Terbaru 2015

Berikut ada sedikitnya 5 penemuan teknologi terbaru yang dengan mudahnya mengubah dunia dan berbagai hal yang ada di dalamnya.
1. Nanotubes
Nanotubes
Nanotubes merupakan molekul karbon yang besar yang berbentuk tabung dengan termal dan sifat elektrik yang tidak sama dengan karbon dan molekul yang lain. Nanotubes dapat menghasilkan proses fotosintetis pada sbuah tanaman ketika dimasukkan ke dalam kloroplas tanaman tersebut.

2. Nanobots DNA

Nanobots DNA
Nanobots DNA merupakan penemuan teknologi terbaru dari inovasi teknologi yang akan berfungsi untuk mengontrol molekul pada sebuah sel tertentu. Dengan adanya nanobots maka dengan mudahnya dapat mendeteksi penyakit kanker yang selama ini ditakuti.
 3. Pesawat Drone
Pesawat Drone
Penemuan teknologi terbaru lainnya ialah pesawat drone yang merupakan pesawat tanpa awak yang bisa digunakan untuk mengantarkan berbagai jenis barang termasuk paket penjualan yang kini makin banyak diminati oleh berbagai dan beragam kalangan.
4. Printer 3D
 Printer 3D
Penemuan yang paling unik ialah adanya printer 3D yang juga terus dikembangkan sehingga menghasilkan cetakan yang lebih baik dan lebih real. Kehadiran inovasi ini membantu manusia untuk memudahkan pekerjaannya terutama untuk mencetak berbagai hal dalam bentuk 3D.

5. Microchip Orang Lumpuh
Microchip Orang Lumpuh
Microchip menjadi penemuan teknologi terbaru lainnya yang dapat digunakan untuk membangunkan orang lumpuh dan merangsang otot untuk bergerak dengan pola yang sudah dibuat oleh otak. Microchip tersebut dinamakan Neurobridget yang secara uji laboratorium mampu memberikan rangsangan yang baik kepada otak penderita lumpuh.

Penemuan dan produk yang paling anyar dari penemuan teknologi terbaru  akan terus berkembang dan terus menerus berubah menjadi lebih baik dan lebih maju lagi. Selama masih bisa digunakan untuk manusia dan tidak mengganggu peradaban manusia, maka penemuan tersebut masih sah dan bisa digunakan. (Baca juga :10 Penemuan Ilmiah Paling Menghebohkan 2014)

(Sumber : Teknologi USA)

About Informasi Untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Download Youtube Now


Recent Comments